Jumat, 12 September 2014

Kiat Sukses Berbisnis Tanpa Merogoh Kocek


Info lowongan kerja terbaru - Hampir setiap orang punya gagasan bisnis, tapi seringkali modal untuk mendanai gagasan tersebut sangat terbatas.

Hal ini membuat banyak orang akhirnya tak bisa mewujudkan idenya tersebut. Jika Anda berpikir modal selalu dalam bentuk uang, maka hal tersebut salah besar.

Menemukan investor yang tepat merupakan hal yang paling penting dalam membangun bisnis. Investor jauh lebih penting dibandingkan uang. Hal tersebut karena para penanam modal mampu menyumbangkan keahlian, bimbingan, dan sejumlah koneksi.

Seperti melansir laman Inc.com, Kamis (25/7/2013), menyebutkan ada seorang pengusaha yang ingin memproduksi minyak goreng di China dengan berbagai ide bisnisnya. 

Info lowongan kerja terbaruJoseph Daha, nama pengusaha tersebut. Dia yakin dirinya memiliki ide bagus, tapi dia tak mampu menemukan perusahaan yang tepat untuk mengenalkan rencana bisnisnya. Idenya tersebut tak memerlukan teknologi dan menurut dia setiap orang akan tertarik mengucurkan dana mereka.

Menurut pendiri sekaligus Direktur Pengelola Avondale Karl Stark dan Bill Stewart, kunci untuk kasus yang menimpa Joseph dan sejumlah orang lain yang bernasib serupa adalah tentang bagaimana menemukan investor yang tepat. 

Kedua pria yang berperan di perusahaan penasehat strategi bisnis ini menyatakan, yang paling penting adalah menemukan orang yang memiliki keahlian untuk membantu Anda mengembangkan gagasan bisnis yang dimiliki.

Anda juga harus menemukan orang yang tepat sebagai penyedia modal dan fokus membangun bisnis sesuai target. 

Jika misalnya keinginan untuk mengembangkan bisnis makanan dan minuman, lewat sedikit penjual bisnisnya akan lambat berkembang. Namun untuk meningkatkan nilai investasinya, tak hanya modal berkembang yang dibutuhkan.

Keahlian mendistribusikan produk dan mempromosikan pada para penjual juga merupakan salah satu hal penting dalam mendirikan usaha.

Belum lagi, Anda membutuhkan kemampuan kreatif untuk mengembangkan bisnis dengan sukses. Dalam berbisnis, kemampuan negosiasi, dan pemahaman yang kuat akan sikap pedagang dan konsumen. Merek yang Anda usung tak akan berkembang jika tak diberikan pada konsumen yang tepat di saat yang tepat.

Para investor yang bisa menyediakan beberapa hal tersebut memberikan kesepakatan yang lebih mudah, lebih baik dibanding investor yang memiliki sedikit pengetahuan soal industri Anda. Sebaiknya, carilah investor yang memiliki pengalaman bertahun-tahun di bidang bisnis yang akan kembangkan, dan jika Anda ingin mengetahui informasi lowongan kerja terbaru dan terupdate, Anda dapat kunjungi situs http://www.klubindojob.com/.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar