Kamis, 18 September 2014

4 Keunggulan Karier Kaum Maskulin


Info Lowongan Kerja Terbaru - Kaum maskulin tercatat masih merajai jabatan atasan dan pimpinan di sejumlah perusahaan dari berbagai negara. Bukan hal yang aneh mengingat para pria memiliki kesabaran dan strategi karier yang jarang dimainkan para wanita di tempat kerja.

Kaum feminim seringkali lebih menonjolkan kecantikan sebagai salah satu keunggulannya di tempat kerja. Sayangnya, tampilan fisik saja tidak membantu dirinya mencapai kesuksesan seperti apa yang bisa diraih para pria.

Info Lowongan Kerja Terbaru - Selain itu, para pria tampak lebih rajin bekerja dan jarang melibatkan perasaan emosi saat berada di kantor. Kondisi tersebut membuatnya lebih mudah mengungguli para wanita.

Berikut empat keunggulan karier yang dapat dipelajari para wanita dari kaum pria:

1. Percaya diri

Kepercayaan diri pada pria tampak sangat kuat. Bahkan saat para pria menyampaikan kebohongan dengan percaya diri, banyak orang akan mempercayainya di kantor.

Para wanita harus mampu mempelajari kemampuan tersebut khususnya dalam menarik lebih banyak klien. Kecantikan dan ketampanan saja tak cukup untuk menyelesaikan satu pekerjaan.

2. Tidak emosional dalam bekerja

Sikap seperti ini merupakan pelajaran karier yang dipelajari para wanita dari pria. Para wanita seringkali terlalu emosional dan sulit memisahkan masalah pribadi dan pekerjaan. Sementara para pria selalu terbuka untuk berdiskusi dan mengungkapkan apa yang diinginkannya dengan mudah.

3. Tak berteman terlalu dekat di tempat kerja

Info Lowongan Kerja Terbaru - Para wanita terlalu sering berbicara dan senang berteman di tempat kerja. Sementara para pria jarang memiliki teman dekat di kantor.

Kadang berteman terlau dekat dengan rekan kerja dapat mengganggu karir Anda di kantor. Jadi batasi persahabatan dengan rekan kerja Anda. (Baca juga: Pakar SEO Malang Termuda)

4. Berkompetisi dengan sehat

Tak suka berkompetisi. Begitulah karakter para wanita di tempat kerja dan lebih memilih bersikap baik demi persahabatan. Meski begitu, Anda tetap harus bersikap kompetitif agar dapat bertahan dan bekerja dengan lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar